Strategy PR Media Relations Training di Kalimantan Timur

0

Beberapa waktu lalu, tim PT Strategi Aliansi Komunika atau Strategy PR hadir di Kalimantan Timur untuk memberikan training mengenai Media Relations. Training ini dilakukan pada tanggal 4 Maret 2020 dengan jumlah peserta mencapai 32 orang.

Ketiga anggota Strategy PR, yakni Ali Nurdin (Direktur Utama), Heru Pamuji (Direktur), dan Pungki Eko Kurniawan (Manajer PR) turut hadir dalam acara tersebut sebagai fasilitator. Masing-masing memberikan kiat-kiat, tips & tricks, hingga langkah-langkah yang harus dilakukan dalam membangun hubungan dengan media.

Dr. Ali Nurdin M.Si (Direktur Utama Strategy PR)
Pungki Eko Purnawan (Manajer Strategy PR)
Heru Pamuji (Direktur Strategy PR)

Perlu diketahui bahwa ketiga pembicara ini memiliki pengalaman bertahun-tahun sebagai wartawan sebelum akhirnya berkecimpung di dunia Public Relations. Hal ini membuat materi yang disampaikan pun lebih mendalam dan sesuai dengan kondisi lapangan.

Media Relations Training yang dilakukan di Kalimantan Timur ini membahas beberapa hal, di antaranya memahami cara kerja media, menjalin hubungan media di Indonesia, mempelajari teknik wawancara media, hingga mempelajari teknik menulis berita maupun pers rilis.

Uniknya, para peserta pada kesempatan ini tidak hanya diberikan teori saja. Mereka diberikan kesempatan untuk menerapkan teori tersebut lewat simulasi yang telah dirancang khusus oleh tim Strategy PR.

Ini bukan pertama bagi Strategy PR memberikan Media Relations Training kepada perusahaan swasta maupun instansi pemerintah. Sebelumnya Strategy PR juga pernah memberikan Media Coaching di Kemenkes bersama Menteri Kesehatan kala itu, Nila Moeloek.

Share.

About Author

Comments are closed.